Pembaruan Terkini Laman 2 Toggle Comment Threads | Pintasan Keyboard

  • zainitopia 7:43 am on June 21, 2010 Permalink | Balas
    Tags: bermain di sekolah, hakikat sekolah, school, sekolah, sekolah ga penting, sekolah hanya main2   

    Apa sih pentingnya sekolah??? 

    sekolah awalnya bermula dari bahasa yunani yang artinya waktu luang 😕 , soalnya dahulu di yunani sekolah adalah kegiatan dimana seseorang atau gerombolan orang menemui filsuf2 mereka di waktu ga ada kerjaan. Misalnya habis bertani, habis berjualan, atau habis perang(ga ada kerjaan lagi kan 😆 ).
    akan tetapi, dalam islam hakikat sekolah itupun sangat berbeda jauh. Yaitu kegiatan dimana seseorang yang beringinan keras menuntut ilmu berdiskusi dan menimba ilmu kepada syekh2 selama berbulan2 demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Karena, orang2 islam betul2 memiliki kenginan yang sangat kuat untuk mendapatkan ilmu dari sang syekh. :mrgreen:
    tapi, kalau kita lihat, sistem pendidikan yang dianut saat ini adalah sistem pendidikan orang2 yunani. Sehingga, efeknya pun tak nampak. Karena, hanya menjadikan sekolah sebagai pengisi waktu luang saja.
    coba kita lihat ponpes2 yang bertebaran di indonesia ini, dahulunya mereka mengikuti sistem pendidikan islam. Tapi, lama kelamaan juga lebih condong pada sistem pendidikan yunani. Ada apa dengan umat ini? 👿

    Jadilah yang pertama berkomentar…

    Iklan
     
  • zainitopia 7:36 am on June 16, 2010 Permalink | Balas
    Tags: main sepak bola, orang edan, pnggila bola   

    gila karena bola 

    kini masyarakat yang penggemar bola telah menghadapi masa-masa kejayaannya, yaitu menonton idola mereka di lapangan hijau.
    mungkin, hanya hal itu saja yang tersirat di benak kita. padahal, dengan menonton sepak bola, akan melupakan semuanya. ga solat tahajud, ga tidur(bukannya itu hal yang zolim????). coba bandingkan di saat lagi musim romadon, buka puasa kekenyangan, ga mau solat tarawih, dan akhirnya pahala yang didapatkanpun juga amat dikit(rugi to??). tapi, kalau musim bola, rela begadangan nonton orang2 edan yang berebutan sebuah bola(kalau setiap orang ada satu bola kan, tuntas!!!). sudah gtu, apa manfaatnya nonton bola, pagi bangun kesiangan, ga solat subuh, kerja jadi cuti(mungkin…). itu kah yang namanya untung.
    oleh karena itu, mmpung kita sadar, janganlah kita ikut2an tanpa tau ilmunya…
    oke?

     
  • zainitopia 3:32 pm on June 14, 2010 Permalink | Balas  

    Cb 

    <script>alert(‘halo’)</script>

     
  • zainitopia 8:29 am on June 13, 2010 Permalink | Balas  

    Tes 

     
  • zainitopia 2:36 pm on June 12, 2010 Permalink | Balas  

    Coba lagi 

    lintasberita-180x35.gif

     
  • zainitopia 1:58 pm on June 12, 2010 Permalink | Balas  

    Coba widget share 


    lintasberita-100x20.gif

     
  • zainitopia 7:34 am on June 12, 2010 Permalink | Balas
    Tags: cara menjadi pede, meningkatkan kepercayaan diri, pede   

    Merubah khayalan menjadi kenyataan 

    banyak orang yang merasa kalau dirinya itu sama dengan orang kebanyakan. Tidak bisa muncul ke permukaan, dan ia pun merasa kalau dirinya tidak dapat mengukir sejarah di bumi manusia ini. Padahal, aku yakin dia pasti memiliki sesuatu yang lebih yang akan membuat dia menjadi sukses.
    sikap kurang pede inilah yang menyebabkan kesuksesan tertutup darinya. Padahal, kalau kita mau mengeksplor diri kita, niscaya kita akan jumpai ribuan kelebihan yang dapat dikembangkan(ga mungkin ga punya kelebihan). Oleh karena itu, janganlah buat diri anda kecewa dengan sikap anda sebelumnya. Jadilah orang yang dapat membuka dirinya dan terhubung dengan orang lain serta dapatkanlah makhluk2 yang sejenis dengan kamu.

     
  • zainitopia 11:27 pm on June 9, 2010 Permalink | Balas  

    panduan mahir menjadi developer web 

    buat yg baru mengenal internet tentux masih asing dg yg namax php,mysql,atau perl.buat km yg merasa demikian lebih baik buat blog aja deh.tp,bg km yg udah pux hostingan,pakai cms
    aja(contoh,joomla,wordpress,…).tp,kalo kepengen belajar
    developer,gampang.baca aja tutorialx d ilmuwebsite.com, cssbasics.com >>aRtIkel iNi ditulis karena gi g ada kerjaan

     
  • zainitopia 10:41 am on June 4, 2010 Permalink | Balas
    Tags: bobol joomla, hack joomla, langkah bobol web   

    Langkah singkat bobol web tanpa ketahuan 

    Berita ini mungkin adl berita yg menyenangkn(mungkin juga g 😀 ) bg org jahil yg suka ngutak ngatik barang orang.tp,aq menuliskanx di sini hx utk pengetahuan,tp klw nyoba juga g papa,cuma aq g tanggung jawab yah klw ada apa apa 👿 .oke,langsung aja deh qta keluarin mantrax a. Cari targetx dulu
    kalo km belum tau targetx,tax aja sama mbah google,ketikkan “powered by joomla 1.5”
    b. Misalx target km adl target.com,maka ketikkan ini di browsermu target.com/index.php?option=com_user&view=reset&layout=confirm
    c. Nah,klw km ngetikx betul,km bakal nemui kotak berlabel token.isi aja tanda petik satu(`)
    d. Klw berhasil,km akan memdapatkn form utk ubah pass baru(he..he..kesempatan neh 😆 ),klw g kasian deh lo! :mrgreen: E. Isi pass sesukamu
    f. Buka target.com/administrator lalu isi user dg admin n passx…(km tau kan hrs diisi apa)

     
    • amin 12:37 pm on Juni 6, 2010 Permalink | Balas

      zai, alamat blog ama harga blog q dah ganti !!!

    • devi 6:50 pm on Juli 7, 2010 Permalink | Balas

      kalau g bisa waktu setelah masukan token gimana?? padahal aku pingin bobol web tsb

      • zainitopia 12:07 am on Agustus 28, 2010 Permalink | Balas

        kalau dulu seh masih bisa dilakukan dengan cepat namun teknologi joomla yang sekarang ini sepertyinya membutuhkan cara yang berbeda untuk melakukannya. maka kami akan meneliti lebih lanjut cara lain yang memungkinkan untuk dapat melakukkannya dengan mudah

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Balas
e
Sunting
o
Show/Hide comments
t
Pergi ke atas
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Batal